Goldmart Launching ‘Aurora Collection’, Rangkaian Perhiasan Emas dan Berlian dengan Kualitas Terbaik

0
675
Sjarkowi Hanafi (kiri), model dan I G A Komang Widariani saat launching rangkaian 'Aurora Collection'

Denpasar, PERSPECTIVESNEWS-  Goldmart kembali me-launching rangkaian koleksi terbarunya yakni ‘Aurora Collection’. Perhiasan emas dan berlian dengan kualitas terbaik di kelasnya ini diprediksi mampu menggugah minat pasar di Denpasar dan Bali khususnya.

“Masyarakat tak perlu ragu dengan kualitasnya karena kami menjamin kualitas ‘Aurora Collection’ ini terbaik di kelasnya,” ungkap Sjarkowi Hanafi selaku General Manager Goldmart usai acara launching ‘Aurora Collection’ di Goldmart Showroom, Level 21 Mall, Lt II di Teuku Umar, Denpasar, Jumat (8/11/2019).

Menurut Sjarkowi yang didampingi Area Regional Manager Goldmart Bali, I G A Komang Widariani, tema koleksi Aurora terinspirasi dari fenomena alam yang menyerupai pancaran cahaya menyala-nyala yang dipancarkan oleh Matahari atau yang lebih dikenal dengan nama Aurora.

“Rangkaian koleksi Aurora dengan perhiasan emas dan berlian pada set kalung, liontin, anting, gelang dan cincin, tampak berkilau dan bercahaya seperti yang menjadi ciri khas karya dan koleksi Goldmart. Lebih elegan dan mewah,” tambah Sjarkowi.  

  

Inilah rangkaian ‘Aurora Collection’ dari Goldmart.

  

Koleksi Aurora, sambung Sjarkowi, akan makin menggugah minat para pecinta perhiasan emas dan berlian untuk menambah koleksi perhiasan terbarunya. Apalagi Goldmart menjanjikan purna jual yang baik.

“Kami akan selalu menawarkan perhiasan dengan desain terkini sehingga masyarakat tidak akan kecewa bila membeli perhiasan dari Goldmart. Koleksi Aurora ditunggu-tunggu oleh masyarakat Bali karena selain bagus untuk perhiasan, juga menguntungkan untuk invetasi di masa depan. Kami selalu menunjukkan produk-produk atau desain-desain yang terbaru dengan berlian yang bersertifikat internasional sementara emas sudah sesuai dengan standar nasional kita,” sebut Sjarkowi.

Dengan diluncurkannya koleksi Aurora ini, Goldmart berharap siapapun pemakainya akan terlihat cantik, bersinar, memancarkan kilauan cahaya aura, simbol keindahan kepribadian yang abadi dan menambah kepecayaan diri bagi setiap pemakainya.

Dan menjelang penghujung tahun 2019 ini, Goldmart memberikan program-program diskon dan promosi, baik skala nasional maupun internasional. Namanya program promosi ’Goldmart End of Season Sale’. Di program ini, masyarakat akan banyak menikmati keuntungan seperti yang menjadi moto Goldmart yakni ingin memberikan perhiasan berkualitas bagi pemakainya.    (ari)