Serunya Bertualang di Kovee VR Theme Park, Kunjungan Anda Dinantikan di BSM Bali

0
448
Suasana launching Kovee VR Theme Park Bali.

Kuta, PERSPECTIVESNEWS-  Serunya bertualang di wahana bermain dengan teknologi VR (Virtual Reality), akan membuat Anda tertantang. Jika sudah begitu, silakan kunjungi Kovee VR Theme Park di Beachwalk Shopping Mall (BSM) Kuta, Bali.

Kehaduiran Kovee VR Theme Park untuk menjawab kebutuhan masyarakat terhadap bentuk permainan berteknologi kekinian. Wahana berteknologi VR tersebut diyakini akan berkembang pesat dalam waktu tak begitu lama.

“Permainan (games) ini berasal dari Korea. Games yang kita tawarkan punya masa depan yang bagus. Kami punya cita-cita bahwa games seperti ini di Indonesia akan booming. Mungkin tahun depan … kita nggak pernah tahu tapi presiden kita sudah sampaikan bahwa di era Revolusi Industri 4.0, kemajuan teknologi adalah sebuah keniscayaan. Untuk itu, salah satunya kita mulai dengan memperkenalkan games virtual reality  (VR),” ujar Ibe Yoga, Direktur Kovee VR Theme Park Bali, Jumat (1/11/2019) usai launching wahana tersebut di BSM, Kuta.

Apa itu VR?.  VR adalah teknologi yang membuat pengguna dapat berinteraksi dengan suatu lingkungan yang disimulasikan komputer dan berbagai macam konten. Kovee adalah perusahaan VR dari Korea Selatan yang membawa teknologi tersebut untuk diperkenalkan di Indonesia membangun VR Theme Park pertama dan terbesar di Indonesia.

Setelah sukses membuka dua cabang di Jakarta, Kovee terus membawa pengalaman baru yang menyenangkan ke Bali. Tepatnya 1 November 2019 bertempat di BWSM Kuta Bali, Kovee resmi membuka cabang ketiga dengan Tagline “VR Entertaiment & Edu-Tech Kovee ingin membantu Indonesia untuk tetap ikut dalam perkembangan globalisasi serta Revolusi Industri jilid ke 4.

Bali Cabang Ketiga

Penjelasan pers usai launching Kovee VR Theme Park Bali.

Ditambahkan Ibe Yoga, Kovee VR Theme Park Bali memiliki 4 area dengan 4 konten yang berbeda. Pengunjung dapat menikmati masing-masing area dengan membayar mulai dan IDR 70.000 hingga 150.000 untuk mencoba Vr per content.

Selain itu Kovee VR Theme Park juga menawarkan berbagai paket menarik untuk pengunjung. Hal tersebut memudahkan pengunjung jka hanya ingin bermain beberapa permainan atau ingin mencoba semua game VR.

Kovee merekomendasikan beberapa konten menank yaitu Beat Saber, Snow Bike, Robot Fighters, dan yang terbaru adalah Death Cage: The Zombie. “Kovee ingin memperkenalkan VR di kalangan masyarakat Indonesia dalam rangka mengikuti perkembangan dan berkolaborasi dalam revolusi industry jlid ke 4 serta memberikan sentuhan VR dalam belajar sehingga anak-anak dapat menikmati cara baru dengan menggunakan teknologi, sebut Ibe Yoga.

Ibe menambahkan, pihaknya juga ingin memberikan sentuhan entertainment Korea dan K-Culture dan K-Pop. “Kami berharap Kovee bisa berkembang dan diterima baik oleh masyarakat Bali maupun turis local dan internasional,” tutup Ibe Yoga.

Kovee VR Theme Park Bali adalah yang ketiga setelah sebelumnya dibuka di Jakarta, 30 November 2018 (Neo Soho Mall lantai 2) dan di Mall Alam Sutera, 25 Oktober 2019.    (ari)