Tim Kempo Buleleng Juara Umum HLN Cup 2019

0
150
Ketua Umum Pengprov Perkemi Bali, Nyoman Swarjoni Astawa menyerahkan piala kepada juara Kejuaraan Shorinji Kempo Hari Listrik Nasional Cup 2019, yang berakhir Minggu kemarin di GOR Lila Bhuana Denpasar.

Denpasar, PERSPECTIVESNEWS – Tim kempo Buleleng sukses menggondol juara umum dalam ajang HLN Cup 2019 yang berakhir di GOR Lila Bhuana, Denpasar, Minggu (27/10/2019). Buleleng mengumpulkan 11 emas, 5 perak dan 8 perunggu.

Ke-11 emas itu disabet di kategori randori putra kelas 50kg, randori putra kelas 60kg, randori putri kelas 43kg, randori putri kelas 55kg, randori putri kelas 63kg, embu pasangan putra I KYU, embu pasangan putri III KYU, embu pasangan putri I KYU, embu pasangan putri I DAN, embu pasangan campuran I KYU dan embu pasangan campuran I DAN.

Sementara juara umum II disabet Kabupaten Gianyar dengan raihan 7 emas, 4 perak dan 10 perunggu. Disusul Kota Denpasar sebagai juara umum III dengan 6 emas, 14 perak dan 8 perunggu.

Sementara tim luar Pulau Bali, yakni Kabupaten Tuban berada di posisi empat besar dengan raihan 2 emas, 1 perak dan 2 perunggu. Kemudian disusul Karangasem dengan 1 emas dan 1 perunggu.

Ketua Umum Pengprov Shorinji Perkemi Bali, Nyoman Suwarjoni Astawa saat menutup kejuaraan berpesan kepada para kenshi yang juara agar menjaga konsistensinya. Sehingga prestasi yang diraih ini bisa berkelanjutan dan bukan terhenti sampai ajang ini saja. Begitu juga kenshi yang gagal meraih juara agar terus memacu diri untuk bisa lebih baik.

“Jadi, HLN Cup ini khusus bagi kenshi remaja dan kami di Pengprov Perkemi Bali bisa memantau kenshi potensial yang nantinya bisa dijadikan pelapis untuk seniornya. Makanya, saya harapkan mereka bisa konsisten dan terus mengasah diri,” tandas Suwarjoni Astawa yang juga menjabat sebagai General Manager (GM) PLN distribusi Bali ini.(jos)