Prestasi Membanggakan Pegadaian Kanwil VII Denpasar, Target 2019 Tercapai 101 Persen

0
131
I Ketut Winata (kanan), didampingi Supriyanto dan Humas Made Mariawan.

Kuta, PERSPECTIVESNEWS- Prestasi membanggakan kembali diukir PT Pegadaian (Persero) Kanwil VII Denpasar. Belum tutup tahun 2019, target sudah tercapai 101 persen. Tinggal dua bulan lagi, BUMN tergolong paling sehat ini tetap akan mengejar target yang ditambah menjadi Rp 4,9 triliun dari sebelumnya Rp 4,5 triliun.

Optimis?… Kami tentu optimis, begitu jawaban dari I Ketut Winata, Deputy Bisnis Denpasar Area 2 di sela-sela gelaran Sharing Komunikasi dan Motivasi yang diinisiasi PT Pegadaian (Persero) Kanwil VII, di Kuta, Sabtu (26/10/2019).       

Optimisme Winata bukan tanpa alasan. Sukses merealisasikan target 101 persen menambah semangat segenap karyawan dan pimpinan Pegadaian untuk mengejar lagi target yang ditambah menjadi Rp 4,9 triliun hingga akhir tahun 2019.

“Untuk itu perlu adanya motivasi. Dengan mengundang motivator, tentu sisa 2 bulan ini akan menambah semangat kami untuk bisa merealisasikan lagi target yang diberikan pimpinan kami menjadi Rp 4.9 trliun. Hingga akhir September kami sudah mencapai 101 persen. Dari target Rp 4,545 triliun, tercapai Rp 4,696 triliun lebih,” jelas Winata.

Ditambahkan Winata, masyarakat saat ini sudah paham bagaimana cara memanfaatkan produk-produk yang ditawarkan Pegadaian. “Pegadaian itu kan tidak hanya mengembangkan bisnis melalui gadai dan tebus perhiasan saja tetapi sudah ke bisnis tabungan emas. Orang yang datang ke Pegadaian itu bukan orang yang kekurangan uang tetapi orang yang punya duit untuk diinvestasikan dalam bentuk tabungan emas,” ujar Winata yang didampingi Supriyanto, Deputy Operasional dan Made Mariawan Humas Pegadaian.

Sampai akhir September 2019, jumlah nasabah Pegadaian Kanwil VII (Bali-Nusra) dari target 1.290.300 orang, terealisasi 1.343.084 atau tercapai 104 persen.

Sharing komunikasi dan motivasi dari pakar Dr Aqua Dwipayana.

Dalam sharing komunikasi, dihadirkan Pakar Komunikasi & Motivator Dr. Aqua Dwipayana dengan topik ‘The Art of Communication to Exceed Target’. Kegiatan tersebut diikuti 400 pimpinan cabang dan karyawan Pegadaian Kanwil VII Denpasar. Motivasi juga diberikan Pemimpin Pegadaian Kanwil VII Nuril Islamiah.    (ari)