Dilirik Buriram United, Spaso Mengaku Tetap Fokus untuk Bali United

0
126
Ilija Spasojevic (FOTO: laman resmi bali united)

Denpasar, PERSPECTIVESNEWS – Striker Bali United, Ilija Spasojevic agaknya “menutup” telinga rapat-rapat ketika menyeruak isu dirinya dilirik salah satu klub besar Thailand, Buriram United. Bahkan, Spaso mengatakan dirinya tetap fokus berada di dalam skuat Serdadu Tridatu.

Ditemui usai sesi latihan, kemarin, ayah dua anak ini mengatakan saat ini yang ada dipikirannya hanyalah bagaimana Bali United tetap berkibar di Liga 1 Indonesia dan meraih prestasi tertinggi di musim kompetisi tahun 2019. Ia juga menegaskan jika saat ini ia masih memiliki kontrak dengan manajemen Bali United hingga akhir tahun 2020 mendatang.

“Saat ini fokus saya hanya Bali United. Saya mau menjadi bagian dari sejarah tim ini untuk menjadi juara. Setelah itu hanya Tuhan yang tahu jalan hidup saya. Yang pasti saya belum memikirkan yang lain selain fokus dengan Bali United,” ujar Spaso.

Dia juga mengatakan, kalaupun ada selentingan klub Thailand itu meliriknya, maka biar itu menjadi pembicaraan antara Bali United dengan Buriram United.

“Jadi apabila memang ada rencana tersebut, itu akan jadi pembicaraan antara kedua klub. Pastinya saya masih akan menghormati kontrak saya bersama Bali United,” kata Spaso.

Disinggung mengenai tim Buriram United, Spaso tidak memungkiri bila dirinya cukup bangga ketika mendapat tawaran dari klub yang bermain di Liga Champions Asia. Namun sekali lagi ia menegaskan bila dirinya masih ingin menjadi bagian dari sejarah tim Serdadu Tridatu.

“Mengenai Buriram, mereka adalah salah satu tim besar Asia Tenggara yang bermain di Liga Champions Asia. Jujur saya sangat bangga ketika mendapat kabar kalau mereka tertarik dengan saya. Tapi sekali lagi saya tegaskan saya fokus membawa Bali United juara tahun ini,” kata Spaso.

Ilija Spasojevic sendiri saat ini total sudah mencetak 10 gol dari 20 penampilannya untuk tim Serdadu Tridatu di kompetisi Liga 1 2019. Dengan konsistensinya sampai sejauh ini, bukan tidak mungkin gol-gol berikutnya dari Spaso akan terus hadir untuk tim Serdadu Tridatu.(git)