Bus Terbakar di Bandara Internasional Ngurah Rai Tak Ganggu Penerbangan

0
120
Bus yang terbakar di Bandara Internasional I Gusti Ngurah Rai. (FOTO: ist)

Mangupura, PERSPECTIVESNEWS – Penerbangan dari dan ke Bandara Internasional I Gusti Ngurah Rai Bali tidak terganggu oleh insiden terbakarnya sebuah bus di area di Area Ground Support Equipment (GSE) bandara tersebut.

Bus terbakar sekitar pukul 13.25 Wita. Namun kebakaran tersebut cepat diatasi oleh petugas di Bandara I Gusti Ngurah Rai sehingga tidak merembet ke tempat lain dan penerbangan tidak sampai terganggu.

“Dengan kesigapan dan kecepatan Petugas PKP-PK dan Avsec Bandara telah berhasil memadamkan api pada pukul 13.40 Wita,” kata Kepala Humas Bandara Ngurah Rai, Arie Ahsannurohim, Jumat (6/9/2019).

Arie juga menjelaskan, kebakaran bus kosong tersebut terjadi di parkiran. Tidak ada korban dalam insiden itu. Operasi penerbangan di Bandara I Gusti Ngurah Rai, Bali masih tetap lancar dan aman.

Sebab-sebab kebakaran sejauh ini masih dalam penyelidikan pihak kompeten. Arie menambahkan, operasional penerbangan lancar meski ada insiden terbakarnya bus milik salah satu ground handling tersebut.

“Mengenai penyebab terjadinya kebakaran, kami sedang menunggu hasil investigasi lebih lanjut,” ucapnya.

 Atas kejadian ini manajemen Bandara I Gusti Ngurah Rai Bali meminta maaf atas ketidaknyamanan yang timbul akibat aktivitas pemulihan area yang terkena dampak dari kejadian kebakaran ini.(ari)