TI Badung Selenggarakan Ujian Kenaikan Tingkat, Diikuti 350 Taekwondoin

0
387
Peserta ujian kenaikan tingkat TI Badung

Mangupura, PERSPECTIVESNEWS – Pengkab Taekwondo Indonesia (TI) Badung menggelar ujian kenaikan tingkat periode III, Minggu (25/8/2019), yang diikuti 350 anggota TI Badung dan dibuka Ketua TI Badung yang baru menjabat, Yeni Ekawati.

Yeni Ekawati meminta dojang-dojang anggota TI Badung mendukung dan mendoakan tim taekwondo Badung kembali menjadi juara umum Porprov Bali XIV/2019 Tabanan, awal september mendatang.

Ia juga menyampaikan kegiatan UKT merupakan kegiatan rutin dari Pengkab TI Badung, yang harus terlaksana dalam keadaan apa pun juga, sehingga program kenaikan sabuk atlet-atlet tidak terhambat hanya karena ada persoalan organisasi.

Soal tim Porprov Bali,  pemilik Dojang Waringin yang atletnya menjadi penghuni pelatnas Taekwondo Indonesia ini mengatakan, pihaknya memang sengaja tidak mengizinkan jajaran TI Badung yang baru menyentuh atlet-atlet Porprov yang akan berlaga di Tabanan, agar tidak mempengaruhi perolehan medali.

“Setelah Porprov Bali nanti kami baru akan menyikapi persoalan yang ada mulai dari pencoretan atlet-atlet sampai persoalan-persoalan lainnya.  Jadi, untuk sementara kita semua harus bersabar untuk anak-anak kita yang akan menghadapi Porprov, karena mereka semua adalah anak-anak Pengkab Badung yang harus kita jaga, apalagi jika Badung sampai menjadi tuan rumah di Porprov tahun berikutnya. Jangan sampai durinya masih ada saat Badung menjadi tuan rumah,” ujar Yeni.(git)