Kejuaraan Bulutangkis Anugerah Lmat Open Akan Lebih Bergengsi Tahun Depan

0
126
Para jawara Anugerah Lmat Open 2019

Denpasar, PERSPECTIVESNEWS – Kejuaraan bulutangkis Kelompok Umur (KU) Anugerah Lmat Open 2019 di GOR Bulutangkis Anugerah Denpasar dan berakhir Sabtu (17/8/2019), bakal dibuat lebih bergengsi dan lebih berkualitas tahun depan.

Owner Lmats Bali, I Kadek Agus Ardika selaku penyelenggara kejuaraan mengatakan, dengan suksesnya kejuaraan itu tahun ini, tahun depan bakal menggelar kejuaraan sama, dengan mengundang klub-klub besar luar Bali.

“Kalau yang lalu ada beberapa klub seperti PB. Wima dan Suryanaga Surabaya serta beberapa pebulutangkis dan Lombok ambil bagian, maka tahun depan akan kami undang klub luar Bali lainnya yang merupakan klub besar, termasuk yang ada di Jakarta, Jawa Tengah dan Jawa Timur,” tekad Kadek Agus Ardika, Minggu (18/8/2019).

Pertimbangan membuat lebih berkualitas dan lebih bergengsi karena niat dan antusiasme pebulutangkis baik dari dalam maupun luar Bali sangat besar. Bahkan laga berjalan sangat ketat dan sengit.

“Tapi kenyataannya pebulutangkis Bali masih mendominasi, meski ada pebulutangkis luar Bali juga tampil ngotot. Kami sebagai penyelenggara sangat bersemangat membuat kejuaraan ini bisa menjadikan ikon di Bali,” terang Agus Ardika.

Untuk kategori bergengsi dewasa putra dan putri, juara single dewasa putra diraih Agung Suptayana dari Denpasar, juara II Bagus Fernando (Badung) dan juara III bersama, Krisna Rudistira dan Achmad Rahmadan keduanya dari Surabaya. Sedangkan tunggal putri tidak dipertandingkan.

Ganda dewasa putra juara I diraih pasangan Agus Aldi dan Agus Adtya (Denpasar), juara II pasangan Ari Prayoga dan Agung Suptayana, sedangkan juara III bersama, pasangan Maulana Ahmad dan Aribawa keduanya dari Surabaya serta pasangan Hendra Aditya dan M. Sodik (Klungkung).(rie)