Lomba Penjor Hias Turut Semarakkan HUT Kota Negara

0
362
Lomba penjor hias HUT Kota Negara ke-124.

Jembrana, PERSPECTIVESNEWS-  Berbagai kegiatan dilaksanakan dalam memperingati HUT Kota Negara ke-124 tahun 2019 ini. Selain jalan santai yang telah digelar Kamis (15/8/2019) kemarin, ada lomba penjor hias yang mampu menyedot perhatian masyarakat Jembrana.

Lomba penjor ini terkait pelaksanaan Jembrana Festival yang digelar selama tiga hari (15-17 Agustus 2019). Bupati Artha juga meninjau dan melihat-lihat berbagai lomba lainnya seperti panjat pinang, lomba kuliner khas Jembrana, dan sebagainya.

Lomba penjor hias diikuti oleh 51 desa dan kelurahan se Kabupaten Jembrana. Pada lomba penjor hias tersebut peserta diwajibkan memakai bahan alami tanpa styrofoam.

Lomba penjor hias ini menjadikan lokasi dimana Jembrana Festival diadakan makin tampak semarak dan indah karena dilengkapi berbagai pernik-pernik karya adat dan seni masyarakat.

Bupati Artha pada kesempatan tersebut mengajak masyarakat Jembrana untuk ikut meramaikan pelaksanaan Jembrana Festival serangkaian HUT Kota Negara ke-124 . “Saya berharap masyarakat ikut merayakan dan meramaikan kegiatan tersebut.” imbaunya.    (ADV)