Liga Inggris dapat Ditonton di Mola TV dengan Mendaftarkan Diri di PT NOD

0
313
Pengumuman tayangan Liga Inggris di Mola TV

Kuta, PERSPECTIVESNEWS – Liga sepakbola tertua di dunia, English Premier League (EPL) untuk musim 2019/2020 bakal dimulai hari Sabtu, 10 Agustus 2019. Bagi area komersial seperti hotel, restoran, kafe dan tempat komersial lainnya, jika ingin menayangkan siaran langsung EPL, harus mengantongi izin dari PT Nonton Olahraga Dunia (NOD).

“Jika berminat mendapatkan hak penayangan Liga Inggris, bisa melakukan registrasi melalui PT NOD di Jl By Pass Ngurah Rai 128 X Nusa Dua, Bali atau menghubungi 0361-773401, 773829. Daftar tempat usaha yang masuk dalam kriteria area komersial yang sudah mendaftarkan Liga Inggris dapat dilihat di website Mola TV,” ujar Manager PT. NOD wilayah  Jawa, Bali  dan Lombok, Monika di sela sosialisasi di Hard Rock Café Kuta, Selasa (6/8/2019).

Mola TV secara resmi mengumumkan kerjasamanya dengan Matrix dan MIX. Tujuan menggandeng dua partner resmi tersebut, untuk memberikan kenyamanan bagi pencinta sepakbola menyaksikan pertandingan Liga Inggris di tempat-tempat favorit.

Sebagai perusahaan pemegang lisensi penayangan EPL, Mola TV dan MIX akhirnya menggandeng PT. Nonton Olahraga Dunia (NOD) untuk ikut memasarkan izin penayangan sekaligus melakukan pengawasan terhadap daerah-daerah komersial.

Bagi yang sudah mendaftar,  kata Monika, akan mendapat semacam sertifikat dan di sertifikat itu ada semacam barcode yang bisa ditempelkan sehingga apabila ada tim dari Mola Live Arena maupun PT. NOD melakukan sweeping, barcode tersebut bisa ditunjukkan.

Sementara Perwakilan Mola TV dan MIX, Bobby Christoffer, mengatakan pihaknya secara resmi mengumumkan ke publik bahwa tayangan EPL 2019-2020 dapat ditonton melalui Mola TV.

Untuk dapat menikmati tayangan Liga Inggris di Mola TV, untuk kawasan perumahan dapat diakses dengan bantuan layanan Mola Matrix, sedangkan untuk keperluan komersial bisa menggunakan layanan MIX. MIX perwakilan Mola TV hadir di Bali untuk menyosialisasikan hadirnya Mola TV dengan Premier League-nya.

Dalam hal registrasi venue untuk penayangan Liga Inggris atau untuk mendapatkan lisensi Liga Inggris untuk wilayah Jawa, Bali dan Lombok, lanjut Bobby, Mola TV sudah menunjuk PT. NOD, sebuah perusahaan yang selama ini sangat berpengalaman dalam bidang penayangan konten siaran olahraga, termasuk penayangan pertandingan sepakbola.

Di acara sosialisasi dan pengumuman Liga Inggris ini, Mola TV mengundang sejumlah perusahaan penyedia jasa TV berbayar, perusahaan-perusahaan yang masuk dalam area komersial seperti kafe, hotel, restoran dan apartemen.(rie)