Kartu Kredit BNI Telkomsel Diluncurkan

0
160

Jakarta, PERSPECTIVESNEWS-  Telkomsel dan PT Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk meluncurkan produk co-branding berupa Kartu Kredit BNI Telkomsel yang telah dibekali banyak keuntungan dan beragam inovasi produk.

Keuntungan dari Kartu Kredit BNI Telkomsel ini dapat dimanfaatkan oleh seluruh nasabah BNI maupun pengguna Telkomsel yang menggunakan layanan paska bayar Telkomsel (Kartu Halo).

Peluncuran tersebut dilakukan dalam Prescon di Jakarta, Jumat (2/8/2019). Hadir pada kesempatan tersebut Direktur Sales Telkomsel Ririn Widaryani dan Direktur Bisnis Konsumer BNI Tambok P Setyawati.

Ririn mengatakan, “Telkomsel menyambut baik kerja sama kolaborasi antara Telkomsel dengan BNI. Hal ini merupakan salah satu upaya transformasi Telkomsel menjadi digital telco company, yang senantiasa mengutamakan produk dan layanan yang customer-centric. Kartu Kredit BNI Telkomsel akan memberikan banyak keuntungan untuk mendukung gaya hidup digital masyarakat yang semakin berkembang dengan pemanfaatan teknologi seluler dan berbagai layanan digital,” ujarnya dalam rilis

Tambok mengungkapkan, “BNI terus berusaha untuk memberikan banyak keuntungan bagi nasabah ataupun mitra yang berkerjasama. Mulai Jumat ini (2/8), Kartu Kredit BNI Telkomsel sudah dapat dinikmati oleh Pelanggan Setia dan Pegawai Telkomsel Serta Nasabah BNI. Kerja sama antara BNI dan Telkomsel, merupakan salah satu langkah nyata bahwa BUMN hadir untuk memberikan manfaat kepada seluruh masyarakat dalam hal kemudahan untuk bertransaksi,” jelasnya.

Beberapa fitur yang menguntungkan bagi pemegang Kartu Kredit Telkomsel BNI adalah cash-back untuk pembayaran tagihan Kartu Halo Telkomsel dan Kartu Platinum BNI. Cash-back yang diberikan dapat mencapai Rp 500.000 untuk tagihan Kartu Halo dalam dua bulan pertama penggunaan kartu kredit.

Penerbitan Kartu Kredit BNI Telkomsel tersebut akan menambah jumlah kartu kredit BNI yang telah diterbitkan sebelumnya, di mana hingga Juni 2019 jumlah Kartu Kredit BNI yang telah beredar mencapai 1.85 juta kartu.    (ari)