Telkomsel Hadirkan Layanan Live Streaming Broadcasting TV Lokal Bali di Aplikasi MAXstream

0
162
Foto bersama usai MOU antara Telkomsel dengan Nirwana TV, di Denpasar.

Denpasar, PERSPECTIVESNEWS-  Telkomsel menghadirkan layanan live streaming broadcasting TV lokal Bali (Nirwana TV) di aplikasi MAXstream. Pelanggan bisa mengaksesnya melalui ponselnya di manapun dan kapanpun.

Kerjasama (MOU) antara Telkomsel dan Nirwana TV pada Selasa (30/7/2019), merupakan kerjasama pertama di wilayah Bali Nusra, di mana periode kerjasama berlangsung selama 12 bulan.

MOU dilakukan seiring dengan tersedianya layanan kuota MAXstream yang diterima oleh setiap pelanggan Telkomsel, serta dengan terus meningkatnya minat pelanggan Telkomsel di wilayah Bali dan sekitarnya dalam menikmati layanan konten video on demand yang berkualitas dan beragam.

GM Consumer Sales Region Bali Nusra Anandoz Bangsawan mengatakan, “Pada kesempatan ini kami  menghadirkan layanan live streaming broadcasting TV lokal Bali (Nirwana TV) di aplikasi MAXstream agar pelanggan dapat menikmati ragam video hiburan, khususnya konten lokal yang diminatinya dengan lebih mudah dan nyaman. Ini merupakan bukti keseriusan Telkomsel untuk memberikan pengalaman digital lifestyle terbaik bagi pelanggan di wilayah Bali dan sekitarnya, sekaligus mewujudkan visi sebagai penyedia layanan dan solusi gaya hidup digital mobile kelas dunia yang terpercaya,” ungkapnya dalam keterangan pers di Denpasar.

Melalui aplikasi MAXstream, pelanggan memiliki akses ke berbagai saluran yang terbagi dalam tiga kategori yaitu free channels, basic  channels dan premium channels. Free channels dapat diakses tanpa biaya oleh pelanggan Telkomsel maupun non-pelanggan Telkomsel, dan terdiri dari saluran TV lokal yaitu Kompas TV, Metro TV, TV ONE, dan JAK TV, JTV, Jawa pos TV, termasuk Nirwana TV.

Basic channel hanya dapat dinikmati oleh pelanggan Telkomsel tanpa biaya tambahan, dan terdiri dari saluran internasional seperti  TLC, EuroSport, Animal Planet, Discovery Asia, dan Discovery Channel. Sedangkan premium channels yang tersedia bagi pelanggan Telkomsel yang telah membeli paket data bulanan, terdiri dari saluran TV dari Warner TV, dan Nick Jr.

Pilihan saluran TV ini akan terus bertambah sehingga konten di aplikasi MAXstream akan semakin beragam dan menarik.  

Anandoz lebih lanjut menjelaskan, ke depannya MAXstream akan menjadi marketplace bagi seluruh mitra penyedia konten video Telkomsel, yang jumlahnya akan semakin bertambah untuk memperkaya ragam konten hiburan yang sesuai dengan kebutuhan pelanggan.

Selain itu, dengan kerjasama antara Telkomsel dan Nirwana TV ini bertujuan memberikan channel akses tambahan untuk pemirsa setia Nirwana TV untuk dapat mengakses secara langsung, di manapun dan kapanpun siaran Nirwana TV melalui aplikasi Maxstream.

Informasi lebih lanjut tentang MAXstream dapat diakses di https://www.telkomsel.com/maxstream.    (ari)