Guinness Bola Gabung Bali United

Gianyar, PERSPECTIVESNEWS – Guinness Bola akhirnya bergabung dengan Bali United dan resmi mengumumkan kerjasamanya dengan misi membawa antusiasme dari dalam pengalaman menonton laga bagi penggemar dan pengamat sepakbola Indonesia, khususnya pada kompetisi Liga 1 2019 serta kompetisi level Asia lainnya. Dengan demikian, praktis Guinness menjadi sponsor klub kebanggaan masyarakat Bali itu.
Seperti diutarakan Brand Manager Guinness Bola, Bayu Hanandhika, Jumat (26/7/2019), Guinnes Bola merupakan platform online yang ditujukan guna meningkatkan pengalaman menonton sepakbola. Pascasukses menyeponsori Liga Primer Inggris selama bertahun-tahun, Guinness Bola antusias membawa level motivasi baru khususnya penggemar sepakbola di Indonesia, dimulai dengan bekerja sama dengan Bali United.
“Kami sangat bangga dapat memulai perjalanan baru dan turut serta membawa semangat ‘Together We Are More’ bagi penggemar sepakbola Indonesia secara umum, serta bagi komunitas lokal Bali secara khusus bersama Bali United. Kami mengapresiasi betapa suksesnya klub ini, baik di dalam maupun luar lapangan. Itulah salah satu alasan mengapa kami memutuskan untuk bekerja sama dengan Bali United. Kami menantikan kerja sama yang kuat dan benefisial bagi kedua belah pihak,” jelasnya.
Selain itu, diakuinya, dirinya juga ingin membawa pesan ‘Together We Are More’ bagi para penonton sepakbola di seluruh Indonesia, yang mana turut mencerminkan semangat keberagaman negeri ini.
“Bagi kami bekerja sama dan mendukung komunitas lokal di Bali yang memiliki keragaman layaknya di Indonesia yang merupakan cara yang sangat baik untuk memulai misi kami,” jelas Bayu.
Di lain pihak, Direktur Marketing dan Bisnis Bali United, Putri Sudali mengatakan, sebagai klub sepakbola profesional bermarkas di Gianyar, Bali United selalu berusaha menghadirkan pengalaman nonton bola yang lebih dari sekedar 90 menit pertandingan.
“Kami sangat bersemangat dapat bermitra dengan Guinness Bola, sebuah platform yang menjanjikan yang juga memiliki visi yang sama dengan kami. Memenangkan pertandingan memang penting bagi kami, namun mengembangkan Bali United secara lebih jauh lagi juga sama pentingnya. Misalnya dengan membangun komunitas yang kuat, memelihara hubungan dengan fans serta menyatukan penonton dari berbagai darah,” tukas Putri Sudali. (rie)