Bali United Siap Kembali ke Trek saat Ladeni PSS Sleman

0
164

Gianyar, PERSPECTIVESNEWS – Pelatih Kepala Bali United, Stefano Cugurra mengaku perlu kerja keras semua pemain untuk meraih hasil maksimal saat menjamu PSS Sleman di Stadion Kapten I Wayan Dipta Gianyar, Senin (22/7/2019) malam.
Kepada wartawan di Gianyar, Minggu (21/7/2019), juru taktikal berpaspor Brazil ini mengatakan Bali United kini sudah siap untuk hasil positif setelah dua kali beruntun menderita kalah saat dijamu Barito Putera (0-1) dan Persela Lamongan (0-2).
“Anak-anak sudah siap untuk hasil terbaik, Bali United siap kembali ke trek dan ini memerlukan tidak saja kerja keras tetapi juga support penonton,” ujar pelatih yang akrab disapa Teco ini.
Menurut dia, kekuatan PSS Sleman tidak bisa dianggap sebelah mata karena mereka juga ingin mendapatkan poin di laga nanti. Terlebih di laga sebelumnya PSS Sleman dikalahkan PSIS Semarang 1-3.
Teco mengatakan hanya ada kesempatan berlatih dua kali, yakni hari Sabtu dan Minggu. Tetapi itu tidak terlalu membuatnya risau karena kondisi pemainnya semuanya siap dirurunkan.
Terlebih Pacheco yang terkena kartu merah saat menghadapi Barito Putera, dipastikan sudah bisa tampil saat Serdadu Tridatu menjamu PSS Sleman.
Kendati skuatnya sudah on fire namun Teco tetap berharap dukungan penonton untuk ramai-ramai memberikan dukungan bagi perjuangan Serdadu Tridatu karena dukungan supporter menjadi motivasi tersendiri bagi pemain.
Senada dengan Coach Teco, salah seorang penggawa Bali United, Yabes Roni berharap meski Senin merupakan hari kerja, pendukung setia Bali United terap membanjiri stadion karena penonton menjadi motivator bagi tim.(git)