Spaso Tak Berani Sesumbar Bisa Bobol Gawang Persela Lamongan

0
127
Ilija Spasojevic (FOTO: laman butd.com)

Denpasar, PERSPECTIVESNEWS – Striker Bali United, Ilija Spasojevic tidak berani sesumbar akan kembali membobol gawang Persela Lamongan kala kedua tim bentrok di Stadion Surajaya, Lamongan, Kamis (18/7/2019). Padahal, di musim lalu Spaso yang baru gabung dengan Serdadu Tridatu berhasil melesakkan dua gol ka gawang Persela.

Menurut Spaso, Laskar Joko Tingkir itu saat ini berbeda dengan tahun lalu saat dirinya mampu mencetak gol meski bermain di kandang Persela. Namun, lanjut dia, dirinya selalu memiliki motivasi untuk memenangkan timnya.

“Ya, saya selalu memiliki motivasi tinggi untuk membantu tim meraih kemenangan. Bagi saya jelas kemenangan tim adalah yang utama. Masalah mencetak gol, bagi saya hanya sebuah bonus,” ujar Spaso.

Spaso pun menyebut bila situasi dalam tim Serdadu Tridatu saat ini tetap positif kendati baru saja mengalami kekalahan atas tuan rumah Barito Putera. “Saya rasa situasi tim tetap positif. Saat melawan Barito Putera juga sebenarnya kami main bagus, hanya saja kurang beruntung saja,” kata Spaso.

 Persela Lamongan, kata Spaso, sekarang mengalami progres positif setelah melakukan pergantian pelatih. Performa secara tim juga menurut Spaso sangat bagus.

 “Persela dengan pelatih baru saat ini performanya sudah meningkat. Mereka juga baru saja meraih kemenangan pertama musim ini. Pastinya kami harus mewaspadai mereka. Tapi kami juga datang dengan motivasi tinggi dan akan bermaim all out karena tidak mau lagi kehilangan poin,” tutup Spaso. (git)