Dinas Sosial Jembrana Bantu Korban Kebakaran di Banjar Anyar, Baluk

Kadissos Pemkab Jembrana memberikan bantuan kepada Rohmatuloh di Banjsr Anyar, Desa Baluk.

Jembrana, PERSPECTIVESNEWS- Musibah memang tak bisa terelakkan. Itulah yang menimpa keluarga Rohmatuloh (38) tinggal di Banjar Anyar, Desa Baluk yang tertimpa musibah kebakaran belum lama ini. Kepala Dinas Sosial (Kadissos) Pemkab Jembrana Made Dwipayana, Selasa (9/7/2019) lalu mengunjungi Rohmatulah dan memberikan sejumlah bantuan.

Kadissos Dwipayana bersama relawan kemanusiaan yang tergabung dalam  KRJ (Komunitas Relawan Jembrana) dibawah komando Putu Witari, dkk itu mengunjungi Rohmatulah, seorang buruh pabrik yang rumahnya ludes terbakar dan rata dengan tanah akibat musibah kebakaran tersebut.

Seluruh harta benda ludes. Kini keluarga bersangkutan hanya menyisakan pakaian yang melekat di badannya. Kerugian yang dideritanya atas musibah tersebut mencapai puluhan juta rupiah. Rohmatulah bersama istri dan kedua anaknya sementara waktu tinggal di rumah tetangganya.

Kadissos Dwipayana kepada PERSPECTIVESNEWS secara singkat mengemukakan, bantuan yang diberikan berupa paket peralatan dapur, foodware, paket sandang, paket lauk pauk, tenda gulung, seragam sekolah dan kasur.

“Semoga bantuan yang diberikan bisa bermanfaat dan keluarga korban sabar dalam menghadapi musibah,” pintanya.     (utu)