Kapolres Jembrana Pimpin Upacara Wisuda Purna Bakti 15 Personil

Kapolres Jembrana AKBP Budi P Saragih,.SIK saat mewisuda purna bakti 15 personil di Polres Jembrana.

Jembrana, PERSPECTIVESNEWS- Kepolisian Resor Jembrana menggelar upacara tradisi pedang pora wisuda purna bakti 15 personil Polres Jembrana bertempat di Mapolres Jembrana, Sabtu (6/7/2019).

Kapolres Jembrana AKBP Budi P Saragih,.SIK yang memimpin langsung upacara tersebut dalam amanatnya mengatakan, wisuda purna bakti Polri adalah bagian dari warisan nilai luhur yang menjadi tradisi Polri sebagai benuk penghargaan serta penghormatan kepada anggota Polri yang telah memberikan curahan pikiran, loyalitas serta darma bakti terbaiknya terhadap institusi Polri.

Pada hari tersebut diatarkan 15 wisudawan, sebanyak 3 orang berpangkat Pama dan 12 berpangkat Bintara.

“Pada hakekatnya kegiatan ini merupakan penghargaan yang tulus dan ungkapan rasa hormat yang setinggi-tingginya dari segenap jajaran dan keluarga besar Kepolisian khususnya Polres Jembrana kepada wisudawan yang telah menyelesaikan bakti secara paripurna,” ungkap Kapolres.

Keberhasilan mengakhiri masa pengabdian sebagai anggota Polri dengan baik adalah anugrah yang sangat besar dari Allah SWT dan merupakan dambaan bagi personil Polri, tambah Kapolres.

Kapolres juga menghaturkan rasa hormat dan penghargaan atas segala jasa dan karya dari para wisudawan. “Kami berharap para wisudawan diberikan kesehatan, kebahagiaan dan kemudahan dimanapun tempat mengabdi,” ungkapnya.

Kapolres Jembrana memberikan cindera mata kepada anggota yang purna bakti. Turut hadir Wakapolres Jembrana Kompol I Komang Budiarta, SIK, Ketua Bhayangkari Cabang Jembrana Ny. Santi Budi Saragih, para pejabat utama Polres Jembrana, para Kapolsek jajaran Polres Jembrana serta para pengurus Bhayangkari cabang Jembrana.    (utu)