Made Agus Riadi Gantikan IB Surya Respati Jabat Manager PLN ULP Negara

0
392
Suasana saat pisah kenal Manager PLN ULP Negara dari IB Surya Respati kepada Made Agus Riadi. (FOTO: Putu)

Jembrana, PERSPECTIVESNEWS- Made Agus Riadi menggantikan Ida Bagus Surya Respati sebagai Manager PLN Unit Pelayanan Pelanggan (ULP) Rayon Negara, Kabupaten Jembrana, Selasa (2/7/2019).

Saat pisah kenal di Rumah Makan Sawe Kelurahan Dauhwaru, Kecamatan Negara, IB Surya Respati yang kini menjabat sebagai Manager ULP Kuta, Kabupaten Badung, menyampaikan terima kasih kepada jajaran media massa yang tergabung dalam Jaringan Jurnalis Jembrana, termasuk instansi terkait karena selama bertugas di Jembrana  kerjasamanya selama ini telah berjalan dengan baik.

Dirinya berharap koordinasi dan kerja sama yang terjalin baik ini terus bisa berlanjut guna menuju pelayanan yang baik kepada masyarakat. Pada kesempatan itu IB Surya Respati yang senantiasa familiar itu juga menyampaikan permohonan maaf jika selama bertugas di Negara (Kabupaten Jembrana) ada kesalahan atau kehilafan baik sengaja maupun tidak.

“Kendatipun saya bertugas di Kuta bukan berarti tali silaturahmi kita terputus, akan tetapi harus berlanjut. Jika mau ke Kuta atau ke Badung (Denpasar) silakan mampir saya senantiasa wellcome sebagaimana di sini,”ujarnya.

Sementara di tempat yang sama, Made Agus Riadi Manager PLN ULP Negara yang baru, saat memperkenalkan diri mengemukakan akan mempertahankan dan meningkatkan koordinasi yang telah terjalin dengan baik.

“Koordinasi yang telah baik selama ini tentu saya akan pertahankan. Untuk itu saya mohonkan kepada jajaran pers dan instansi terkait di Jembrana untuk memberikan dukungan sehingga PLN bisa memberikan layanan yang lebih baik kepada masyarakat secara keseluruhan,” pintanya.

Pada kesempatan tersebut Made Agus Riadi juga sempat memaparkan pengalaman kerjanya di PLN. Sebelum bertugas di Negara ia pernah bertugas di NTT selama 8 tahun. Kemudan sebagai staf pengendalian konstruksi di UP3 Bali Utara yang membawahi 5 UPL yakni Negara, Gilimanuk, Tejakula, Seririt, dan Singaraja selama 9 bulan.

Pada kesempatan itu juga diperkenalkan Manager ULP Gilimanuk yang baru yaitu Putu Adi Maha Putra. Adapun tugas dan tanggung jawabnya yakni mewilayahi ULP Gilimanuk kawasan timur hingga wilayah Tukadaya, Tukad Sumaga, Seririt dan Singaraja.(utu)