Circus Waterpark Bali Gelar Donor Darah Bekerja Sama dengan PMI

Donor darah yang diselenggarakan Circus Waterpark Bali bekerja sama dengan PMI. (FOTO: Ist)

Denpasar, PERSPECTIVESNEWS – Sebagai wujud kepedulian terhadap sesama, Circus Waterpark Bali bekerja sama dengan Palang Merah Indonesia (PMI) menyelenggarakan kegiatan sosial donor darah bertempat di Circus Waterpark Bali (Circus Relax), Sabtu (29/6/2019).

Center General Manager Circus Waterpark Bali, Djoko Budhi Santoso SE. Msi, mengatakan melalui kegiatan donor darah pihaknya ingin memberikan sumbangsih kepada sesama karena setetes darah yang diberikan sangat berarti bagi kehidupan orang lain.

Menurut Djoko Budhi Santoso, mengatakan, kegiatan donor darah selain diikuti oleh karyawan Circus Waterpark Bali, juga oleh para undangan dan para pendonor yang sudah berbagi kepada bangsa Indonesia.

“Melalui kegiatan donor darah ini kami mengharapkan adanya semangat dan kesadaran dalam diri kita masing-masing akan pentingnya persaudaraan dan saling tolong-menolong antarsesama manusia,” katanya.

Djoko Budhi Santoso melanjutkan, kegiatan sosial berupa donor darah ini adalah salah satu program rutin Circus Waterpark Bali setiap tiga bulan. Kegiatan donor darah ini sudah dilakukan untuk yang kesekian kalinya dan yang sudah terlaksana sebelum-sebelumnya berjalan dengan sukses.

Hal ini bisa dilihat dari antusiasme seluruh karyawan yang sangat mendukung program ini, sehingga jumlah pendonornya mengalami peningkatan dari waktu ke waktu.

“OIeh karena itu kegiatan ini akan kami selenggarakan secara rutin dengan jumlah pendonor yang Iebih banyak lagi,” pungkas Djoko Budhi Santoso.(rls/ari)