Ini Keuntungan yang Didapat dari Kartu Perdana Smartfren Bali, Beli 1 Gratis 1

Launching program spesial Beli 1 Gratis 1 dari Kartu Perdana Smartfren Bali.

Denpasar, PERSPECTIVESNEWS-  Smartfren Telecom, Tbk, kembali menghadirkan produk khusus bagi masyarakat Bali. Tidak tanggung-tanggung, kali ini Smartfren menghadirkan program spesial beli 1 gratis 1 untuk kartu perdana, dan juga bonus kuota total internet 46 GSM hingga 180 GB serta gratis menelepon dengan kualitas high-definition ke sesama Smartfren.

Inilah keuntungan yang bakal didapat jika membeli program spesial yang dipersembahkan khusus untuk masyarakat Bali tersebut. ”Program ini merupakan program terbaru dan dihadirkan khusus untuk masyarakat Bali,”  ujar Deputy CEO Smartfren, Djoko Tata Ibrahim, pada acara launching Smartfren beli 1 kartu perdana gratis 1, Sabtu (22/6/2019), di Denpasar.

Didampingi Deputy CEO Mobility Smartfren Sukaca Purwo Kardjono, Djoko Tata Ibrahim menambahkan, program sebelumnya yaitu Kartu Perdana Keluarga Bali, akan berakhir periode promosinya akhir Juni ini. “Jika dulu kami berikan total bonus kuota internet 46 hanya 12068, kali ini kami berikan lebih besar hingga 18068 kuota internet full 46 24 jam. Hal ini sebagai bentuk apresiasi kami karena respon positif dari masyarakat Bali untuk program kartu perdana keluarga Bali,” jelasnya.

Kartu perdana terbaru Smartfren Bali, ditawarkan seharga Rp 30.000 untuk dua kartu perdana sekaligus dari harga normal Rp 120.000. Pembeli akan langsung mendapatkan total kuota internet 46 sebesar 3068, gratis menelepon ke operator lain selama 10 menit, dan gratis telepon sepuasnya ke sesama nomor Smartfren, di masing masing nomor setelah aktivasi.

Bahkan, jika pengguna melakukan lsi ulang pulsa minimal Rp 30.000, ia akan langsung mendapatkan bonus kuota internet 1068 (568 kuota 24 jam + 568 kuota malam). Sementara jika melakukan isi ulang Rp 60.000,maka bonus kuota internet yang diperoleh adaIah 3068 (1568 kuota 24 Jam + 1568 Kuota Malam).

“Jangan khawatir, karena ini adaIah bonus, maka pulsa yang diisi oleh pelanggan tetap utuh dan bisa digunakan untuk membeli paket Iainnya,” imbuhnya.

Ke semua bonus tersebut berlaku selama 30 hari. Bonus isi ulang ini berlaku untuk dua kali isi ulang dalam jangka waktu 90 hari.

Djoko Tata Ibrahim menandaskan, kartu internet yang ditawarkan Smartfren dalam program tersebut adalah termurah, terbaik dan tercepat dan baru pertama ada di Bali bahkan di Indonesia. “Mana ada tarif kuota semurah itu bahkan lebih murah dari tarif parkir motor,” katanya.

Kartu Perdana Khusus Bali dapat diperoleh di outlet-outlet penjualan terdekat yang tersebar di Bali serta di galeri Smartfren. Untuk isi ulang pulsa Smartfren dapat diperoleh di outlet pulsa, minimarket, ATM, dan aplikasi MySmartfren.    (ari)