Kapolres Jembrana Beranjangsana dan Berbagi ke PA Artha Kara Kumara

Kapolres Jembrana melakukan anjangsana ke Panti Asuhan Artha Kara Kumara, Sabtu (15/6/2019).

Jembrana PERSPECTIVESNEWS- Dalam rangka menyongsong Hari Bhayangkara ke-73 pada 1 Juli 2019 mendatang, Kapolres Jembrana melakukan kegiatan anjangsana ke Panti Asuhan (PA) Artha Kara Kumara, Desa Kaliakah, Kecamatan Negara, Kabupaten Jembrana.

Anjangsana yang dilaksanakan Sabtu (15/6/2019) dipimpin langsung Kapolres Jembrana AKBP Budi P. Saragih, S.I.K didampingi Ketua Bhayangkari Cabang Jembrana Ny.Santhi Saragih diikuti para PJU Polres Jembrana serta beberapa panitia hari Bhayangkara Polres Jembrana.

Kegiatan anjangsana ke Panti Asuhan Artha Kara Kumara yang beralamat di Jalan Sedap Malam Nomor 5, Desa Kaliakah, Kecamatan Negara itu, Kapolres diterima langsung Ketua Yayasan Putu Sudiasa beserta 18 orang anak-anak panti dan langsung menuju ruang Yayasan untuk melakukan dialog dengan ketua yayasan.

Usai melakukan dialog, Kapolres AKBP Budi P. Saragih, S.I.K menyerahkan bantuan berupa 20 kg beras,3 kg gula pasir,3 liter minyak goreng dan beberapa bingkisan lainnya.

Pada kesempatan tersebut Kapolres yang peduli sesama ini berpesan kepada anak-anak panti di Yayasan Artha Kara Kumara rajin-rajin belajar dan memiliki cita-cita agar kelak bisa menjadi orang yang berguna serta bermanfaat di masyarakat.

“Hanya dengan belajar keras dan  sungguh-sungguhlah bisa merubah diri sendiri, bukan dari orang lain. Selain itu apabila kelak kalian sudah sukses, jangan lupa dengan panti asuhan tempat kalian menempa diri. Saat ini kalian mulai libur sekolah, gunakanlah liburan ini dengan kegiatan yang positif,” saran Kapolres Jembrana AKBP Budi P. Saragih, S.I.K.    (utu)