Program ‘Anniversary & RAFI 2019’, Telkomsel Sediakan Undian Berhadiah Milyaran Rupiah

0
152
Program ‘Anniversary & RAFI 2019’ Telkomsel.

Denpasar, PERSPECTIVESNEWS- Telkomsel kembali mengadakan program ‘Anniversary & RAFI 2019’ dengan hadiah bernilai milyaran rupiah bagi pelanggan. Ini juga terkait HUT Telkomsel ke-24 yang jatuh pada 26  Mei.

Program ini berlaku untuk seluruh pelanggan, baik pascabayar maupun prabayar, dengan hadiah utama berupa satu unit mobil BMW dan dua unit Honda HRV, selain itu tersedia hadiah lainnya dengan total lebih dari 7.400 unit.

Head of Postpaid Marketing Telkomsel, Jason Tan mengatakan, “Program undian ‘Anniversary & RAFI 2019’ ini merupakan wujud besarnya rasa terimakasih kami kepada para pelanggan setia Telkomsel yang telah memberikan kepercayaannya kepada produk dan layanan kami, sehingga kami  berkesempatan melayani masyarakat Indonesia selama 24 tahun berdiri melalui layanan seluler kami. Telkomsel juga ingin turut menyemarakkan momen spesial Ramadhan & Idul Fitri  bagi para pelanggan melalui program undian ini,” jelas Jason Tan dalam rilis, Senin (20/5/2019).

“Kepercayaan dan kepuasan dari pelanggan adalah kunci bagi Telkomsel untuk terus berkembang di masa mendatang sebagai penyedia layanan dan solusi mobile digital lifestyle kelas dunia yang terpercaya,” tambah Jason.

Untuk mengikuti program undian “Anniversary & RAFI 2019” ini, pelanggan Telkomsel cukup menukarkan Telkomsel POINnya dengan kupon undian. Pelanggan juga bisa mendapatkan kupon undian dengan membeli berbagai macam produk dan layanan Telkomsel, melakukan migrasi uSIM 4G LTE, transfer pulsa, dan lain-lain. Selain itu, setiap transaksi di aplikasi MyTelkomsel juga akan mendapatkan kupon undian untuk mengikuti program ini. Penukaran Telkomsel POIN dengan kupon undian dapat dilakukan pelanggan melalui menu akses *123# ataupun melalui aplikasi MyTelkomsel. Program undian berlaku sejak tanggal 5 Mei hingga 5 Agustus 2019.

Terkait program undian ini, Jason kemudian menghimbau pelanggan untuk selalu waspada terhadap penipuan yang mengatasnamakan Telkomsel.    (ari)