Mi Setan Turut Dukung Kiprah Tim Kebanggaan Semeton Bali

0
205
Budion Prasetyo (ketiga dari kanan) bersama para pemain Bali United saat buka bersama (bukber) lalu.

Denpasar, PERSPECTIVESNEWS – Bali United nampaknya terus menjadi magis tersendiri bagi kalangan sepakbola dan masyarakat Bali. Daya pikat eksistensinya sebagai satu-satunya tim Liga 1 Indonesia di Bali, membuat dukungan terus mengalir.

Salah satunya dari Budiono Prasetyo. Perwakilan untuk kuliner Mi Setan ini mengaku mendukung penuh Bali United yang dirasakannya telah memberi warna tersendiri bagi persepakbolaan Bali.

“Ya Bali United itu kan satu-satunya klub di Bali yang eksis di kompetisi profesional tertinggi di Indonesia, ya pastinya karena saya di Bali jelas kami mendukung tim kebanggaan di daerah ini dong,” kata Budiono, Minggu (19/5/2019).

Bahkan untuk lebih menyatu dengan tim itu, tempat kulinernya juga dijadikan ajang buka bersama dan berkumpul bersama dengan para pemain termasuk asisten pelatih Bali United, Eko Purjianto lalu.

“Saya juga mendukung dengan turut peduli dengan membuka stand terbuka untuk merchandise Bali United setiap car free day di Renon. Kami bebaskan semua yang hadir di car free day untuk melihat atau membeli di store itu,” terangnya.

Harapannya, untuk musim ini tim yang ditukangi pelatih kepala Stefano Cugurra atau Teco itu bisa kembali tembus di papan atas. “Ya kalau kualitas pemain Bali United tidak kalah dengan tim lainnya kalau saya lihat. Semoga tim ini bisa kembali tembus papan atas seperti musim sebelumnya. Pastinya kami semua bangga jika semua itu mampu diwujudkan di akhir kompetisi musim ini,” sebut Budiono.

Mi Setan Bali yang didirikan cabang ke-24 di Indonesia itu juga bakal menghelat nonton bareng khusus ketika Bali United melakoni laga tandang usai Lebaran nanti. “Tapi hanya laga tandang saja kalau laga kandang tidak ya, karena pastinya kalau kandang nonton di Stadion Dipta Gianyar,” pungkas Budiono. (yok)