‘Dilly Daily Bistro and Bar’ Kyriad Hotel Seminyak, Restoran yang Wajib Dikunjungi

Mugi Harjo (kiri), I Gusti Ngurah Arya Wirawan dan Liong Hengky saat prescon jelang grand opening Kyriad Hotel Seminyak, Bali, Sabtu (18/5/2019).

Kuta, PERSPECTIVESNEWS- Setelah dilakukan grand opening pada Sabtu (18/5/2019) malam, Kyriad Royal Seminyak Bali menjelma menjadi salah satu hotel yang wajib dikunjungi. Ini karena kehadiran ‘Dilly Daily Bistro and Bar’  Restaurant yang buka 24 jam dan internet berkecepatan tinggi. Tertarik bukan?

‘Dilly Daily Bistro and Bar (DDBB)’ merupakan salah satu produk unggulan dari Kyriad Hotel Seminyak. Disini, tamu dan wisatawan akan dimanjakan berbagai menu kuliner yang beda dari kebanyakan hotel di Bali.

”Kami sengaja menampilkan produk beda. Kami tawarkan produk unggulan di DDBB yang kaya dengan menu-menu tradisional, nasional dan internasional namun dikemas dengan bahan lokal pilihan dan dimasak oleh chef berstandar internasional sehingga mampu menyajikan makanan yang memenuhi selera semua tamu,” ungkap I Gusti Ngurah Arya Wirawan, GM Kyriad Royal Seminyak.

Tidak itu saja, pihak hotel bakal menindaklanjuti imbauan Gubernur Bali agar hotel menyediakan stand/booth untuk menjadi etalase bahan-bahan makanan (sayuran dan buah) yang dihasilkan petani lokal di Bali.

Restaurant milik Kyriad Royal Seminyak ini, lanjut Wirawan, menyajikan ala carte menu untuk makan siang dan malam. Room Service 24 jam disediakan untuk para tamu yang ingin menikmati makanan di dalam kamar.

Selain Restaurant & Bar Lounge di depan kolam renang yang terletak di lantai lobby, berbagai jenis beverages serta snack yang lezat dan variatif diiringi Live Music setiap hari, akan membuat liburan tak terlupakan.

Sementara itu Liong Hengky, sebagai investor mengatakan, Bali memiliki keanekaragaman daya tarik wisata yang mengagumkan. Bali sangat terkenal dengan keragaman budaya yang unik dan jarang ditemui di tempat lain. Sebagai surga wisata tropis, Bali menawarkan berbagai keindahan alam yang merupakan salah satu magnet yang cukup kuat dalam perkembangan pariwisata di Bali. Pantai yang indah, sawah berterasering, danau yang asri dan pegunungan yang menawan sanggup menarik jutaan wisatawan baik asing maupun domestik untuk berkunjung ke Bali dan menjadikan Bali sebagai salah satu tujuan pariwisata terfavorit.

Dan Mugi Harjo, Director of Operation Kyriad Hotel Indonesia menambahkan, hotel ini memiliki potensi yang sangat besar namun belum tergarap dengan baik. Hotel ini juga siap melayani para tamu yang berkunjung ke Bali dan siap memfasilitasi kegiatan-kegiatan rapat atau event saat sedang berada di Bali.

“Sejak dikembangkan November 2014 lalu, saat ini Kyriad Hotel Indonesia telah memiliki 11 unit yang tersebar dari ujung barat Indonesia, Aceh, hingga ujung timur Indonesia, Papua. Hingga pertengahan tahun 2019, Kyriad Hotel Indonesia berencana membuka 5 hotel di beberapa titik daerah di Indonesia,” ujarnya.

Seperti diketahui, Kyriad Royal Seminyak Bali adalah hotel berbintang 3. Lokasinya strategis di pusat kota di Jl. Sunset Road Gg. Baik-baik No.1, Kuta ini dapat ditempuh dengan jarak kurang dari 30 menit dari Bandar Udara Internasional I Gusti Ngurah Rai dan 15 menit ke Pantai Double Six dimana wisatawan dapat menikmati matahari terbenam yang indah di Bali.

Kyriad Royal Seminyak Bali memiliki 98 kamar. Terdiri dari 5 kategori jenis kamar antara lain : Superior Room, Deluxe Room, Executive Room, Suite Room dan Family Room. Juga akses mudah ke berbagai destinasi wisata seperti Trans Studio Indoor Theme Park Bali, DMZ Museum Bali, dan pusat cinderamata Krisna & Agung. Dilengkapi sarana tempat ibadah, kamar yang cukup nyaman, dan fasilitas yang memadai.    (ari)