Ada Festival Bakso dan Mie di DSM Bali Lho… Pertama di Bali

Kesibukan pramusaji menyiapkan pesanan di Festival Bakso dan Mie di DSM Bali.

Kuta, PERSPECTIVESNEWS- Discovery Shopping Mall (DSM) Kuta Bali kembali memanjakan pengunjung (masyarakat dan wisatawan) di Bali dengan menghadirkan festival bakso dan mie. Festival digelar di Segara Roof dari 19 April – I Mei 2019.

Pengunjung bisa menikmati cita rasa kuliner khas nusantara dalam Festival Bakso dan Mie yang juga dilengkapi dengan berbagai menu pilihan seperti rujak cingur, pecel Kediri dan lain-lain. Ajang kuliner pertama dan diklaim sebagai terbesar di Bali itu bisa menjadi pilihan menarik bagi wisatawan sembari menikmati keindahan Pantai Kuta.

General Manager DSM, Gustaf Riandory mengatakan,  Bakso Loves Mie Festival ini untuk memperkenalkan keanekaragaman kuliner nusantara terutama bakso dan mie.

“Acara ini akan berlangsung selama 13 hari yang dikuti oleh lebih dari 30 stand kuliner dari pelaku UMKM dari Bali dan beberapa daerah di Indonesia,” tutur Gustav didampingi Marcom Manager DSM Juli Erliyanto di sela pembukaan Festival Bakso dan Mie di DSM Kuta, Sabtu (20/4/2019).

 Para peserta UMKM yang hadir menampilkan khazanah khas daerahnya sperrti dari Jakarta, Bandung, Bogor, Surabaya, Semarang Solo dan Jogja. Sesuai dengan komitmen DSM untuk selalu berjalan beriringan dengan pemerintah untuk mendukung perkembangan UMKM.

Melalui cara Bakso Loves Mie Festival, pihaknya ingin memberikan kesempatan kepada mereka untuk menjual produknya di mall dan memperkenalkan brand mereka kepada pengunjung yang didominasi oleh wisatawan mancacegara.

Seperti diketahui, bakso dan mie adalah kuliner khas nusantara favorit digemari segala usia dan sangat bervariasi sampai 30 jenis kreasi.

Gustaf menambahkan, pengunjung dapat menikmati berbagai pilihan bakso dan mie seperti Bakso Boedjangan, Bakso Tulang Sumsum, Bakso lga, Bakso Goreng Gajah, Bakso Beranak, Bakmi Hauce, Bakmi Denpo Mie Ayam Betutu, Mie Kocok, Mie Ruwet dan lebih dari 30 kuliner top nusantara.

Selain itu ada berbagai hiburan seru dan promo yang dipersembahkan oleh sponsor seperti gratis teh botol sosro, gratis air mineral club, gratis bintang radler dan gratis 300 porsi mie yang akan dibagikan selama acara.

Disampaikan Gustaf, “Bakso Loves Mie Festival akan menjadi acara kuliner tahunan ke-3 yang diadakan DSMl. Sebelumnya, Discovery Indonesian Food Festival yang diadakan setiap bulan Juli dan Discovery Foodlicious Party yang diadakan setiap bulan Desember.

Semua festival kuliner tersebut mengangkat keanekaragaman kuliner nusantara, dengan harapan agar kuliner nusantara dapat makin dicintai di negeri sendiri dan makin terkenal di mancanegara.  (ari)