GOR Dewarra Sangat Layak Sebagai Venue Bulutangkis Porprov

Peserta invitasi bulutangkis test event venue Porprov Bali XIV/2019 Tabanan berpose bersama di GOR Dewarra.

Tabanan, PERSPECTIVESNEWS – Invitasi yang dilakukan KONI Tabanan terkait venue bulutangkis untuk Porprov Bali 2019 nampaknya mendapat respon positif, terutama dari pihak KONI se-Bali dan juga perwakilan PBSI se-Bali.

Dalam invitasi yang digelar Sabtu (13/4/2019) di GOR Dewarra, Tabanan itu, digelar laga persahabatan yang melibatkan pengurus KONI, PBSI dan juga SIWO PWI Bali.

“Ini program yang positif dari SIWO PWI Bali dan kami dari tuan rumah selalu siap memfasilitasinya. Dengan mengundang KONI kabupaten lainnya dan pengurus PBSI di Bali, tentu memantapkan penilaian mereka terkait venue porprov, khususnya bulutangkis ini,” ujar Ketua KONI Tabanan, Dewa Gede Ary Wirawan, Minggu (14/4/2019).

Menurut Dewa Ary, seluruh undangan menyatakan secara lisan memang venue bulutangkis ini sudah layak dan tinggal dipakai saja, meski pada laga persahabatan itu, belum terpasang line atau karpet.

“Paling hanya penambahan lampu penerangan saja. Soal kapasitas penonton kami rasa sudah lebih dari cukup,” ujar Dewa Ary.

Ditambahkannya, tuan rumah siap menerima masukan dari para penilai dalam setiap kegiatan seperti ini. Pihaknya tidak ingin nantinya pada saat event, baru terjadi keluhan-keluhan yang bisa menghambat jalannya pertandingan Porprov Bali.

Sebelumnya, kegiatan invitasi ini sudah dilakukan seminggu yang lalu dengan mencoba venue petanque yang berada di GOR Debes, Tabanan. Saat itu, dilakukan laga persahabatan yang melibatkan wartawan SIWO PWI Bali.(git)