Bundling Telkomsel-CW Berhadiah Suzuki Ignis, Siapa Beruntung?

Para pemenang foto bersama GM CW dan manajemen Telkomsel Denpasar.

Denpasar, PERSPECTIVESNEWS- Program bundling Telkomsel dengan Cellular World (CW) yang memberikan hadiah utama berupa mobil Suzuki Ignis, Selasa (2/4/2019) diserahkan kepada pemenang beruntung yakni Ni Luh Putu Aryani.

Penyerahan hadiah selain mobil, ada tiga unit motor Yamaha Mio S masing-masing diraih diperoleh I Nyoman Sumerta, Luh Gede Dina Purnama Wasundari, dan Yuni Handayani, dilakukan di store CW Gatot Subroto, Denpasar oleh GM CW Malika Jiwaji.

Bagi Malika Jiwaji, hadiah bertajuk Digiprise (Digital Surprise) itu diberikan sebagai bentuk apresiasinya kepada para pelanggan setianya. Apresiasi digelar mulai 4 September 2018 – 4 Maret 2019.

Malika Jiwaji menambahkan, program digelar dalam upaya meningkatkan penjualan CW mengingat dalam beberapa tahun ini terjadi penurunan kuantitas produk Hp hingga 5%. Dengan program bundling diharapkan tingkat penjualan bisa meningkat.

“Antusiasme pelanggan untuk program ini sangat baik. CW dan Telkomsel berupaya memberikan dobel benefit karena selain bisa menikmati internet tercepat juga berkesempatan memenangkan hadiah utama berupa mobil dan sepeda motor. Program apresiasi ini menjadi salah satu daya tarik bagi pelanggan untuk berbelanja di CW,” katanya.

Sementara itu Manager Telkomsel Branch Denpasar Deny Budianto menambahkan, program bundling Telkomsel dengan CW sudah berlangsung 8 kali. “Kita senang karena tren dari pemegang kartu yang beli di CW, hampir 50 persen setia menggunakan kartu Telkomselnya,” sebutnya.

Didampingi Manager Channel Operation Telkomsel Bali Nusra, Irwan Kurnia, ke depan Deny Budianto berharap tetap bisa bekerjasama dengan CW karena selain jaringan 4G sudah optimal, antusias pelanggan pun cukup tinggi.   (ari)