Bali Terminal Akhir Perhelatan UCL, Hadirkan Alessandro Del Piero

Del Pierro (kanan) dan Mariska Van Drooge.

Bali, PERSPECTIVESNEWS-  Perhelatan UEFA Champions League (UCL) Trophy Tour Presented by Heineken mengakhiri turnya di Bali, Indonesia dengan menghadirkan kapten legendaris tim nasional Italia dan Juventus FC, Alessandro Del Piero yang menyapa para penggemar dan mempersembahkan piala asli Liga Champions UEFA.

“Heineken selalu berkomitmen untuk memberikan yang terbaik bagi para pencinta Liga Champions Eropa. Heineken menawarkan pengalaman #unmissable, melihat Piala Liga Champions UEFA secara langsung serta mendapatkan tanda tangan salah satu legenda kompetisi tersebut,” ungkap Mariska Van Drooge, Marketing Director PT Multi Bintang Indonesia Niaga, Sabtu (16/3/2019) dalam prescon di Finns Recreation Club, Canggu.

Alessandro Del Piero yang dianggap sebagai salah satu pemain terbaik pada generasinya, mengungkapkan kegembiraannya dapat mengunjungi Bali. “Saya sangat senang berada di Bali sebagai ambassador UEFA Champions League Trophy Tour presented by Heineken. Bertemu para pendukung serta menikmati pantai di Bali yang sangat indah menjadikan hari-hari saya di Bali sangat istimewa. Saya juga sudah tidak sabar untuk bermain bola bersama pemain-pemain Indonesia di pantai Bali yang sangat terkenal,” ungkap Del Piero.

Del Piero berhasil memenangkan Liga Champions Eropa pada tahun 1996. Secara keseluruhan, Del Piero mengoleksi 92 laga dan 44 gol di kompetisi Liga Champions Eropa, menjadikannya penyerang Itali terbaik di kompetisi tersebut.

Del Piero mengatakan, pertandingan terakhirnya setelah 19 tahun berkarir bersama Juventus FC merupakan momen yang paling #unmissable, ketika Juventus FC berlaga melawan Atlanta.

Tahun ini, acara UEFA Champions League Trophy Tour presented by Heineken akan mengunjungi Afrika Selatan, Namibia, Indonesia, Mozambik, Tiongkok, Nigeria dan AS.

Del Piero banyak mendapatkan pertanyaan dari para penggemar dan sejumlah media dalam dan luar negeri. Pemenang Liga Champions Eropa 1996 itu, banyak bercerita tentang perasaannya ketika 19 tahun berkarir bersama Juventus.

“Saya tidak bisa menggambarkan dengan kata-kata. Juventus selalu menjadi rumah bagi saya. Tapi, tidak ada yang lebih baik untuk mengucapkan selamat tinggal,” ujarnya.

Trophy asli UEFA dibawa dan diinapkan sementara waktu di Finns Recreation Club, Jalan Pantai Berawa Canggu, Kuta Utara, Sabtu 16-17 Maret 2019.

Pada Minggu (17/3/2019), rencananya Del Piero akan berada di Pantai Petitenget untuk bermain bola dengan para fans yang telah menunggunya selama berada di Bali.

Tahun ini, acara UEFA Champions League Thropy Tour akan mengunjungi Afrika Selatan, Namibia, Indonesia, Mozambik, Tiongkok, Nigeria dan Amerika Serikat.  (ari)