Tanpa Tiga Pemain Andalannya, Bali United Target Kalahkan Semen Padang

0
265
Ilija Spasojevic

Denpasar, PERSPECTIVESNEWS – Bali United dipastikan tidak diperkuat tiga pemain utamanya saat menghadapi Semen Padang pada laga penyisihan grup Piala Presiden, Senin 11 Maret 2019 malam di Stadion Patriot Bekasi.

Meski begitu, tim Serdadu Tridatu tak sedikitpun gentar menghadapi lawannya itu, bahkan bertekad pada duel kedua babak penyisihan Grup B Piala Presiden tersebut akan menjadikan Semen Padang sebagai korban kedua.

Menurut Pelatih Kepala Serdadu Tridatu Stefano “Teco” Cugurra, ketiga pemain yang absen itu yakni Ilija Spasojevic, Stefano Lilipaly dan Ricky Fajrin tengah dipanggil timnas senior melakoni TC di Australia.

“Kami memiliki 30 pemain dengan kualitas yang hampir sama, sehingga

ketika  tiga pemain kami absen, itu tidak berpengaruh besar terhadap kekuatan tim. Dan kami siap menang melawan Semen Padang besok malam (malam ini –red),” ujar Teco.

Lantas apa ada perubahan strategi dibanding ketika menghajar Mitra Kukar 3-0 lalu di duel perdana? Pelatih asal Brazil itu mengatakan di setiap duel timnya selalu ada perubahan taktik dan strategi.

“Hanya bagaimana strategi itu, saya belum bisa mengutarakan sekarang. Pastinya kami sudah menyiapkan taktik strategi dengan pilihan berbeda, tergantung dari bagaimana permainan tim lawan juga nantinya,” sebut Teco.

Menyoal kekuatan Semen Padang tahun ini, dirinya tak mengerti karena pastinya pada tahun ini ada perubahan beberapa pemain di setiap tim. Jadi, Teco tidak mau berspekulasi secara mendalam tentang tim lawan.

“Kami konsentrasi dengan tim tim kami sendiri, karena itu lebih penting dengan persiapan lebih matang. Kami juga selalu mendukung pemain kami yang dipanggil timnas, yang tentunya itu berarti pemain kami berkualitas,” aku Teco.

Dirinya juga meminta Fadil Sausu dkk agar bisa memenangi lagi nanti, agar lebih memperkuat posisi di Grup B dan bisa lolos dari babak penyisihan. “Kemenangan selalu menjadi modal penting, dan selalu akan kami upayakan kami ambil dengan kerja keras,” demikian Teco.(git)