Bali United Siapkan 24 Pemain Lakoni Piala Presiden 2019 di Bekasi

Melvin Platje

Denpasar, PERSPECTIVESNEWS – Bali United bakal menghadapi   Mitra Kukar di ajang Piala Presiden 2019, pada hari Minggu 3 Maret 2019 di Stadion Patriot Candrabaga, Bekasi.

Sejumlah persiapan sudah dilakukan skuat besutan pelatih kepala Stefano “Teco” Cugurra tersebut, termasuk siapa saja pemain yang bakal diboyong ke Bekasi.

Pada sesi latihan mereka di Lapangan Tri Sakti, Legian, tim pelatih Bali United telah mengasah kemampuan 24 pemainnya yang akan dibawa ke Bekasi melakoni babak penyisihan Piala Presiden 2019 tersebut.

 Ditemui usai latihan, Pelatih Kepala Bali United, Teco mengatakan bila semua pemain Bali United harus siap untuk diturunkan. Ia menyebut dalam 14 hari tim di Bekasi, segala kemungkinan bisa saja terjadi. 

“Hari ini latihan sudah memenuhi target pelatih sebelum tim besok akan berangkat ke Bekasi. Total ada 24 pemain yang berangkat untuk pertandingan pertama. Setelah itu akan dipanggil tiga pemain lainnnya untuk bergabung menggantikan Ricky, Spaso, dan Lilipaly yang akan bergabung ke Timnas,” ujar Coach Teco. 

Mantan suksesor Persija Jakarta ini mengatakan, pemain Bali United lainnya yang berada di Bali juga harus siap dan mereka tetap berlatih. Mereka harus siap bergabung ke Bekasi jika ada pemain yang cedera atau akumulasi kartu saat melakoni babak penyisihan di Bekasi nanti.

“Pemain senior dan pemain muda tetap harus siap dan saling membantu untuk kemenangan tim,” tambah Coach Teco. 

 Disinggung mengenai kemungkinan bergabungnya Kadek Agung Widnyana Putra dalam tim di Piala Presiden 2019, Teco memberikan jawabannya. 

“Ya, Kadek Agung adalah salah satu pemain muda dalam tim ini. Ia kemungkinan besar bisa bergabung dengan tim jika kami mampu menembus babak semifinal Piala Presiden 2019. Hal ini karena ia masih melanjutkan pelatnas persiapan Piala Asia U-23,” tutup Coach Teco.(git)