Dipanggil Timnas, Greg Nwokolo: “Ini Sudah RencanaTuhan”

Greg Nwokolo (FOTO: Perspectives/laman madura united)

Pamekasan, PERSPECTIVESNEWS – Timnas Indonesia akan menjalani laga uji coba pada 25 Maret 2019, kontraTimnas Myanmar. Itu laga pertandingan resmi FIFA.

Kendati demikian, pelatih kepala Tim Garuda Simon McMenemy bergerak cepat membentuk komposisi. Dia memanggil beberapa pemain buat jalani pemusatan latihan 6 Maret 2019.

Berdasarkan surat yang dikirim ke Madura United, Timnas Indonesia memanggil lima pemain Madura United. Empat pemain baru berkostum Garuda di dada, seperti M. Ridho Djazulie, Zulfiandi, Fachruddin W Ariyanto, dan Andik Vermansyah.

Satunya lagi adalah Greg Nwokolo. Sejatinya, dia sudah pernah membela Tim Garuda dua tahunan dulu. Kini, striker naturalisasi itu akan kembali bergabung dalam besutan Simon McMenemy.

Menurut bomber berdarah Nigeria, pemanggilan tersebut sudah menjadi rencana Tuhan. Serta, dia mengaku sangat antusias menyambut kabar baik itu.

“Pertama sangat semangat. Aku hanya mau bilang ini adalah rencana Tuhan aku dipanggil lagi. Pokoknya ini rencana Tuhan. Ini sudah sesuai dengan rencanaTuhan,” tutur Greg dikutip dari laman resmi Madura United.

Di samping itu, kabar pemanggilan itu sangat menggembirakan bagi pemain yang identik dengan nomor punggung 11. Menurutnya, semua pemain profesional ingin membela negaranya sendiri.

Mantan penyerang sayap Persija Jakarta itu berjanji akan memberikan yang terbaik untuk Timnas Indonesia. Dia tidak mau menyia-nyiakan kesempatan tersebut.

“Senang sekali, karena semua pemain sepakbola ingin berprestasi dengan membela negara sendiri. Aku sangat senang bisa dipercaya lagi dan dapat kesempatan. Aku akan berikan yang terbaik,” sambungnya.(nuruddin)