Ini Kata Pelatih Persela saat Timnya Dijamu Bali United di Leg Kedua Babak 16 Besar Piala Indonesia

Danur Dara (FOTO: Perspectivesnews/Sigit)

Gianyar, PERSPECTIVESNEWS – Leg kedua Piala Indonesia 2018 antara tuan rumah Bali United kontra Persela Lamongan, Jumat 22 Februari 2019 di Stadion Kapten I Wayan Dipta Gianyar, Bali diprediksi bakal seru. Pasalnya, asisten pelatih tim berjuluk Laskar Jaka Tingkir, Danur Dara bertekad meraih kemenangan atas Bali United.

“Di leg pertama di Lamongan kami kalah 0-1 itu pun karena keteledoran pemain kami yang melakukan bunuh diri. Peluang kami mencetak gol waktu itu cukup banyak, tapi belum beruntung,” kata Danur Dara kepada wartawan, Kamis 21 Februari 2019 di Gianyar.

Danur Dara mengaku sudah melakukan berbagai evaluasi dan pembenahan untuk leg kedua, malam nanti. Diharapkannya pembenahan tersebut nantinya membuahkan hasil kemenangan bagi timnya.

Ia mengakui Bali United tim yang solid dan bagus dari lini ke lini. Tetapi skuatnya sudah bertekad revans atas kekalahannya di leg pertama. “Kami mewaspadai dua pemain Bali United, yakni Stefano Lilipaly dan Paulo Sergio,” imbuhnya.

Tidak saja diwaspadai, kata Danur Dara, pemain Persela harus “mematikan” pergerakan kedua pemain itu supaya tidak berbahaya terutama saat keduanya menjelajah lini pertahanan Persela.

 “Anak-anak harus mematikan pergerakan Paulo Sergio dan Stefano Lilipaly. Dua pemain ini harus kami buat sulit mengembangkan permainannya,” terangnya.

Hanya saja untuk melakukan itu agar mampu membalas kekalahan di Stadion Surajaya Lamongan silam, dirinya telah meminta para amunisinya untuk tetap kerja keras dan berjuang keras untuk menang.

“Kami seharusnya tak kalah di kandang dan sebaliknya menang, jika saja empat peluang emas bisa dimanfaatkan dengan baik oleh para pemain kami. Empat peluang itu sudah 100 persen harus gol, tapi nyatanya gagal. Itulah yang kami benahi,” pungkas Danur Dara.(git)