Tuan Rumah Porprov Bali Optimistis Venue Tuntas Bulan Juli

0
264
Dewa Gede Ary Wirawan (FOTO: Perspectivesnews/Sigit Winarko)

Tabanan, PERSPECTIVESNEWS – Tuan rumah Porprov Bali XIV/2019 Tabanan merasa optimis venue atau tempat pertandingan, baik itu yang dibangun baru maupun renovasi bakal tuntas seluruhnya pada bulan Juli. Dengan kata lain, penyelesaian pembangunan dan renovasi venue tersebut sesuai limit waktu yang diberikan tim Wasra KONI Bali.

“Optimis bisa selesai bulan Juli nanti sesuai dengan arahan tim Wasra itu. Sehingga di bulan Agustus, bisa disiapkan untuk persiapan Porprov Bali pada September mendatang,” ujar Ketua Pelaksana Porprov Bali 2019, Dewa Gede Ary Wirawan saat dikonfirmasi, Rabu 20 Februari 2019.

Pria yang juga Ketua Umum KONI Tabanan tersebut menambahkan, secara umum venue-venue yang tersebar di beberapa kecamatan di Tabanan sudah mendekati rampung. Sehingga pada saatnya nanti ketika sudah siap, pihaknya tinggal menunggu kunjungan Technical Delegate (TD) masing-masing pengprov cabor untuk peninjauan.

“Mendekati porprov, semua sudah berjalan baik. Nah, soal GOR Debes baru yang berlokasi di sebelah utara kompleks GOR Debes Tabanan, seperti yang diinfokan pihak PU, bulan September sebelum perhelatan Porprov Bali sudah rampung,” tegas Dewa Ary.

Disinggung soal venue panjat tebing yang sempat dipertanyakan Pengprov FPTI Bali, Dewa Ary menyebut hal itu kemungkinan akan meminjam wall di kabupaten lain. Hal itu juga berdasarkan hasil pertemuan Panitia Pelaksana Porprov Bali bersama Pemkab Tabanan.

“Sekarang tidak bisa dijelaskan secara rinci, nanti saat RAT KONI Bali, akan kami sampaikan di hadapan peserta rapat,” ungkapnya.

Selain panjat tebing, disebutkan juga venue menembak dan renang akan menggunakan venue di luar Kabupaten Tabanan. Kata Dewa Ary, semuanya akan dibahas secara lengkap di RAT nanti.(git)