Penasaran Ada Jam Tangan Mundur?, Kunjungi Galeri Joger Kuta

0
1863
Mr. Joger berpose diantara produk ‘Jam Mundur Joger Balinesia’

Denpasar, PERSPECTIVESNEWS- Pertama di Indonesia lho, ada jam tangan mundur. Kalau normal jarum jam berputar dari kanan ke kiri, ini sebaliknya. Di galeri Joger Kuta, Anda bisa melihat dan bahkan langsung membelinya, harganya pun relatif tidak mahal.

 Inisiatif jelas berasal dari Mr. Joger, pemilik Pabrik kata-Kata Garing Joger yang sudah lama ingin mewujudkan cita-citanya memroduksi jam tangan mundur ini. Bukan mencari sensasi tetapi untuk menggugah selera masyarakat yang hobi mengoleksi barang-barang unik dan langka.

“Idenya muncul saat punya jam dinding mundur. Ketika itulah saya berpikir mengapa tidak diproduksi jam tangan mundur juga?. Akhirnya saya mencari cara dan bertemu ahli pembuatnya dan akhirnya diproduksilah jam tangan mundur Joger ini. Motivasinya untuk memberi kesan unik dari produk-produk milik Joger yang sudah ada dan tidak dimiliki pihak lain. Lebih kepada memunculkan kreatifitas yang konstruktif untuk membuat orang penasaran,” ujar Mr. Joger usai launching jam mundur di Joger Kuta, Rabu (6/2/2019).

Pemilik nama lengkap Joseph Theodorus Wulianadi ini menambahkan, di awal launching,sebanyak 6.000 pieces jam tangan mundur disediakan. Jumlah itu mencakup 3 (tiga) model yang diproduksi. Harganya pun bervariasi, ada yang Rp 225.000, Rp 525.000 hingga Rp 725.000. Tentunya tergantung model dan seri yang diinginkan. Pasar yang disasar adalah masyarakat menengah ke atas.

‘Jam Mundur Joger Balinesia’ adalah merek yang dipilih Mr. Joger yang diciptakan khusus untuk orang-orang yang berpikiran maju. “Kami tidak target oriented yang dikendalikan karena jumlah semata tetapi kualitas. Kami menawarkan produk  unik berkualitas yang pertama ada di Indonesia dan itu diproduksi terbatas (limited),” tambah Mr. Joger.

Selain tahan air dan garansi 1 tahun, jam tangan mundur Joger Balinesia juga menyediakan spare part dan servis yang sepadan. Artinya, pembeli produk ini tak perlu khawatir karena ada garansi/jaminan saat membeli jam tangan mundur ini.

Pembeli cukup membawa jam tangannya ke Joger Kuta untuk dilakukan servis, apakah baterainya yang sudah tidak berfungsi atau lainnya. “Kami berikan garansi 1 tahun, gratis,” janji Mr. Joger.

Tak hanya untuk kalangan remaja dan dewasa, jam tangan mundur ini juga diproduksi untuk kalangan anak-anak dengan harga yang cukup terjangkau. Mulai Rp 33.500, Rp 40.500 dan seterusnya. Penasaran?, silakan kunjungi Joger Kuta. (ari)