Bandara Ngurah Rai Terima Penghargaan ‘Torch Bearer’ dari Sri Chinmoy Center

Sigit Herdiyanto (angkat obor) usai penganugerahan penghargaan ‘Torch Bearer’.

Mangupura, PERSPECTIVESNEWS.COM – Bandar Udara Internasional Ngurah Rai (BNR) Bali kembali menerima penghargaan ‘Torch Bearer’ dari Sri Chinmoy Center, sebuah yayasan berskala global yang aktif mempromosikan perdamaian dunia dan nilai-nilai humanisme melalui musik, sastra, dan seni.

Anugerah penghargaan ‘Torch Bearer’ kepada Manajemen PT. Angkasa Pura I (Persero) Kantor Cabang BNR Bali ini diberikan langsung Tilvila Hurwit, Koordinator Cri Chinmoy Peace-Blossoms dari Sri Chinmoy Center-USA, di Taman Sri Chinmoy Peace Airport, Terminal Kedatangan Internasional pada Rabu (30/1/2019).

Manajemen Bandar Udara dinilai berkomitmen untuk selalu memberikan pelayanan prima, serta selalu mengutamakan keselamatan kepada seluruh pengguna jasa Bandar Udara yang keluar masuk Bali. Bahkan BNR Bali dinilai senantiasa berusaha untuk menghadirkan aura Taksu kepada seluruh pengguna jasa yang singgah di BNR Bali.

Kegiatan seni musik dengan iringan lagu-lagu bertema perdamaian dalam tiga bahasa, Bahasa Indonesia, Bahasa Bali, dan Bahasa Inggris dipentaskan oleh kelompok paduan suara dari SMP Sunari Loka dan Sri Chinmoy International Choir dalam rangkaian acara penganugerahan ‘Torch Bearer’ tersebut.

“Sejak tahun 2001, BNR Bali mendapatkan kehormatan sebagai salah satu dari enam Bandar Udara di dunia yang dianggap sebagai Bandar Udara perdamaian atau peace airport. Kami merasa terhormat, pada tahun ini, Sri Chinmoy Peace-Blossom kembali memberikan apresiasi kepada manajemen atas usaha dan semangat dalam memberikan pelayanan yang bersifat imparsial kepada seluruh pengguna jasa Bandar Udara,” ujar Sigit Herdiyanto, Co. General Manager BNR Bali yang menyambut baik penghargaan dan apresiasi yang diterima.

Tilvila Hurwit, Koordinator Cri Chinmoy Peace-Blossoms dari Sri Chinmoy Center-USA, memberikan apresiasi kepada segenap jajaran Manajemen Bandar Udara atas komitmennya dalam memberikan pelayanan kepada seluruh pengguna jasa Bandar Udara.

“Ide pokok dari Sri Chinmoy Peace Blossoms adalah agar kedamaian bisa tumbuh dalam diri dan bisa menyebar ke segala arah. Bandar Udara ini adalah tempat yang sangat signifikan. Jutaan orang datang dan pergi setiap tahunnya, dan aura Taksu langsung terasa setelah mendarat. Hal ini tak lepas dari profesionalisme, kehangatan, dan kerja sama dari manajemen,” ujar Tilvila.  (ari)