Bank OCBC NISP Hadirkan Konsep PGH di Bali

Peresmian Bank OCBC NISP di Sunset Road, Kuta. (foto: Wahyu)

Kuta, PERSPECTIVESNEWS.COM- Pertama diluncurkan di Jakarta, kini konsep Premium Guest House (PGH) dari Bank OCBC NISP hadir di Bali. Konsep ini memperkenalkan inovasi layanan perbankan untuk maksimalkan layanannya kepada nasabahnya.

Hadir dalam peresmian ini, Direktur Bank OCBC NISP Andrae Krishnawan, perwakilan dari Bank Indonesia (BI), perwakilan Otoritas Jasa Keuangan (OJK) dan jajaran manajemen Bank OCBC NISP.

Seiring perkembangan dan adaptasi teknologi, nasabah mencari kemudahan dalam bertransaksi dengan layanan berbasis teknologi karena dapat dilakukan di mana saja dan kapan saja. Menjawab hal tersebut, Bank OCBC NISP menyediakan aplikasi One Mobile yang memungkinkan nasabah untuk melakukan sebagian besar transaksi yang sebelumnya dilakukan di kantor cabang, dan menyesuaikan fungsi cabang dengan memperkenalkan konsep PGH.

“Bank OCBC NISP sangat menyadari bahwa kebutuhan nasabah tidak terbatas pada transaksi. Oleh karena itu, kami memperkenalkan konsep PGH yang fokus untuk memberikan nilai tambah melalui penyediaan pengetahuan, pengalaman serta solusi untuk memenuhi kebutuhan dan aspirasi nasabah.

Setelah diresmikan pertama kali di Jakarta pada Oktober 2018 lalu, PGH kini hadir di Bali,” ujar National Network Head Bank OCBC NISP, Heriwan Gazali.

Konsep yang diusung Bank OCBC NISP ini menghadirkan layanan perbankan yang berbeda, mulai dari solusi perbankan yang ditawarkan, tim yang berperan dan suasana yang dihadirkan.

Dengan proses knowledge sharing, Bank OCBC NISP berharap nasabah dapat melakukan assessment terhadap kebutuhan finansialnya dengan lebih baik sehingga mendapatkan solusi keuangan yang tepat sesuai kebutuhan.

“Ke depannya, Bank OCBC NISP berkomitmen untuk terus memberikan nilai tambah kepada nasabah, bukan saja hanya pelayanan perbankan yang prima, tapi terutama adanya solusi keuangan yang tepat, agar kami dapat menjadi rekan dalam membantu mewujudkan aspirasi nasabah,” tutup Heriwan.   (ari)