XL Axiata – Gojek Luncurkan Paket ‘Lebih Untung’

Kerjasama strategis XL Axiata – Gojek dengan Paket ‘Lebih Untung’.

Jakarta- PERSPECTIVESNEWS.COM- PT XL Axiata Tbk (XL Axiata) memperkuat kerjasama strategis dengan platform on-demand terkemuka di Indonesia, Gojek, melalui peluncuran layanan XL paket “Lebih Untung”. Paket “Lebih Untung” ini dapat dinikmati oleh para mitra pengemudi Gojek dan mitra penyedia jasa Go-Life.

Paket khusus dari XL Axiata ini mendapatkan respon luar biasa dan telah digunakan oleh ribuan mitra pengemudi hingga saat ini. Seiring dengan animo positif para mitra pengemudi, XL Axiata dan Gojek kini memperluas kerja sama tersebut untuk para mitra penyedia layanan Go-Life.

Sebagai platform gaya hidup on-demand, Go-Life memberikan ragam pelayanan mulai dari layanan pijat profesional Go-Massage, layanan kebersihan Go-Clean, layanan kecantikan Go-Glam, layanan solusi otomotif Go-Auto, layanan pesan-antar kebutuhan harian Go-Daily dan layanan perbaikan Go-Fix, layanan laundry Go-Laundry dan layanan pesan-antar bahan bakar minyak Go-Pertamina.

Kerja sama yang dijalankan melalui XL Business Solutions ini memungkinkan para mitra pengemudi layanan Gojek dan juga para penyedia jasa yang tergabung dalam Go-Life untuk mendapatkan tarif spesial menggunakan layanan XL paket “Lebih Untung”.

Dengan paket “Lebih Untung”, para mitra Gojek dan Go-Life akan mendapatkan beragam manfaat telekomunikasi yang lebih lengkap & terjangkau. Telekomunikasi sendiri  merupakan penopang utama mereka dalam bekerja mencari nafkah.

Kerja sama ini efektif berlangsung mulai Oktober 2018 yang lalu diperluas bagi mitra Go-Life di bulan Januari 2019, dan ke depannya akan dikembangkan dengan menyediakan layanan khusus connected cars dan business connectivity, sehingga pada akhirnya bertujuan untuk memberikan “Total Solusi Bisnis” untuk Gojek.

Chief Enterprise & SME Officer XL Axiata, Kirill Mankovski mengatakan, ”Kami memperkuat kerjasama kemitraan dengan Gojek melalui paket “Lebih Untung” ini sebagai salah satu wujud komitmen kami dalam mendukung pemerintah untuk memberikan kemudahan bagi masyarakat dalam beraktifitas termasuk para mitra pengemudi Gojek dalam menjalankan pekerjaannya. Gojek telah memiliki lebih dari satu juta mitra pengemudi mulai dari Sabang hingga Merauke,” demikian Kirill Mankovski dalam rilisnya, Kamis (17/1/2019).   (ari)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here