Kompemcab Jokowi-Ma’ruf Amin Partai NasDem Denut Dikukuhkan

Dewa Nyoman Budiasa dengan mengenakan jaket kepada salah satu anggota tim pemenangan

Denpasar, PERSPECTIVESNEWS.COM –  Pengukuhan dan pelantikan Komando Pemenangan Cabang (Kompemcab) Jokowi-Ma’ruf Amin Partai NasDem Kecamatan Denpasar Utara (Denut), dilangsungkan di Puri Peguyangan, Sabtu (19/1/2019) malam.


Pengukuhan dilakukan oleh Komando Pemenangan Daerah (Kompemda) Jokowi-Ma’ruf Amin Partai NasDem Kota Denpasar yang juga Ketua DPD Partai NasDem Kota Denpasar Dewa Nyoman Budiasa dengan mengenakan jaket kepada salah satu anggota tim pemenangan.

Kegiatan ini disaksikan Anggota DPRD Partai NasDem Kota Denpasar A A N Gede Widiada sekaligus Penglingsir Puri Peguyangan Denpasar dan Ketua DPW Partai NasDem Provinsi Bali yang juga Komando Pemenangan Wilayah (Kompemwil) Jokowi-Amin Partai NasDem Provinsi Bali Ida Bagus Oka Gunastawa.

Pelantikan dihadiri jajaran pengurus DPW Partai NasDem Provinsi Bali, tokoh masyarakat di wilayah Peguyangan, kader serta para calon anggota legislatif (Caleg) yang diusung Partai NasDem di berbagai tingkatan di Kota Denpasar.

Gunastawa minta pengurus Partai NasDem di Kota Denpasar, untuk segera melantik Komando Pemenangan di seluruh tingkatan, baik di kecamatan, desa, maupun banjar. Bukan itu saja, ia bahkan menginstruksikan agar Komando Pemenangan Desa hingga Banjar dipercayakan kepada kaum milenial yang berusia di bawah 30 tahun.

“Segera lantik Komando Pemenangan di semua tingkatan. Komando Pemenangan harus dipegang oleh generasi milenial. Jangan yang berusia lebih dari 30 tahun,” tegasnya.

Gunastawa menambahkan, sangat penting untuk memberikan kepercayaan kepada anak-anak muda untuk bersama-sama berjuang memenangkan Jokowi-Amin pada Pilpres 17 April mendatang. Lanjutnya, anak-anak muda harus diedukasi bahwa Jokowi adalah figur yang tepat memimpin Indonesia lima tahun ke depan.

Sementara itu, A A N Gede Widiada menegaskan, Deklarasi yang sama juga dilakukan Tim Pemenangan Partai NasDem (nomor 5) bagi seluruh calon legislatif (Caleg) Kota Denpasar. A A N Gede Widiada yang juga mencalonkan diri kembali sebagai wakil rakyat untuk DPRD Kota Denpasar  dari Partai NasDem nomor urur 1 ini berpesan agar masyarakat tidak salah dalam memilih figur.

“Silakan berikan penilaian kepada kami. Siapapun yang dipilih masyarakat pastilah mereka yang terbaik. Kami para Caleg dari Partai NasDem adalah keluarga besar yang memiliki kesamaan sudut pandang maupun cita-cita bagi keutuhan dan tegaknya NKRI serta ideologi Pancasila. Kami adalah elemen bangsa dari berbagai suku dan agama yang dipersatukan dalam Persatuan dan Kesatuan Republik Indonesia,” jelas Widiada yang akrab disapa Gung Widi ini.  (ari)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here